10 December, 2010

bukan DIRIku..

السلام عليکم
sekali lagi saya menaip..
dengan ini saya memulakan dengan بسم الله الرحمن الرحيم

okeh.. tadi secara tak sengaja.. tv saya ni kua iklan pula..
ahah... memang la ada iklan.. lau tak iklan tu hanya kat dalam wayang je kan.. tengok movie..okeh abaikan..
iklan tu tentang sinetron baru yang bakal ditayangkan sebagai ganti sinetron Cinta Kirana yang dah nak habis tu.
tajuknya Bukan Diriku..
cam best gile tegok trailer dia..
cam da jatuh hati da ni..




cam ne...? suke tak..? best tak..? sedey tak..? romantik tak..?
bagi sinopsis sikit la.. kalau nak tau lebih.. tunggu ceritanya kelua.. 21.12.2010 nanti ye kat astro ria ( 104 )


Ryo dan Ayla, adalah sepasang kekasih yang bekerja di sebuah perusahaan advertising. Ryo seorang workaholic, dia sangat susah menunjukkan perasaannya, bahkan pada Ayla sekalipun. Karena sifatnya inilah, Ayla, tidak pernah tahu, bagaimana perasaan Ryo yang sebenarnya. Ayla selalu mengira, Ryo tidak begitu mencintai dia. Semenjak mereka menjadi pasangan, Ryo belum pernah mengucapkan kata-kata cinta pada Ayla. Ryo bahkan kerap kali, melupakan janjinya dengan Ayla.

Kesal dengan sikap Ryo, Ayla memutuskan Ryo. Namun Ryo sangat mencintai Ayla. Ia berusaha berbaikan dengan Ayla.

Di hari ulang tahun Ayla, Ryo menyiapkan kado untuk Ayla. Ayla sebenarnya tak mau datang, namun Marina, teman satu kantor Ayla, memberitahu bahwa Ryo menyiapkan hadiah istimewa untuknya. Ryo menyiapkan cincin yang ia beli bersama Marina. Ayla kaget dan langsung pergi ke tempat Ryo menunggunya.

Saat Ayla akan menyeberang, sebuah mobil muncul dan hampir menabrak Ayla. Ryo berlari mendorong Ayla. Ayla selamat, tapi Ryo kehilangan nyawanya.

Tapi cerita tidak berakhir begitu saja. Ryo masih sangat mencintai Ayla dan tidak ingin meninggalkannya. Ryo akhirnya masuk ke dalam raga Ariel, orang yang sudah menabraknya. Ariel orang yang sangat ambisius, dan rela melakukan apa saja, untuk kepentingannya. Ariel ternyata anak pemilik perusahaan tempat Ryo bekerja.

Ryo yang sudah berada dalan raga Ariel. berusaha mendekati Ayla, tapi Ayla terus menolak kehadirannya karena Ayla sangat membenci Ariel.

Masalahpun semakin banyak menghadang Ryo. Kehidupan Ariel yang nota bene "jahat" membuat kesulitan demi kesulitan mendatangi Ryo. Kematian seorang pria bernama Anton, yang usahanya dihancurkan oleh Ariel dan hubungan gelapnya dengan Marina adalah beberapa masalah kecil yang membuat Ryo bingung.

Ryo juga harus menghadapi kenyataan, kalau Ariel sudah mempunyai seorang tunangan, Livi, anak pemilik perusahaan pusat yang membawahi perusahaan milik orang tua Ariel. Saat mereka sedang memilih baju pengantin, Ryo memutuskan pertunangannya dengan Livi. Livi malu, ia mengakhiri hidupnya. Hal ini, membuat ayah Livi, dendam pada Ryo, dan berusaha untuk menghancurkan hidup Ryo.

Ryo tidak bisa mengatakan pada Ayla, kalau dia adalah Ryo, karena, apabila itu terjadi, Ryo akan kembali meninggalkan dunia ini, dan sampai kapanpun, dia tidak akan bisa menyatakan rasa cintanya pada Ayla. Menjadi Ariel, adalah pilihan terbaik, karna Ryo dapat terus berada disisi Ayla, namun disisi lain, Ryo juga tidak bisa menerima kenyataan, kalau Ayla akan melupakan Ryo yang sebenarnya.

Bagaimana kelanjutan cerita ini? Apakah Ryo yang sudah menjadi Ariel, bisa merebut hati Ayla? Bagaimana dengan semua masalah Ariel yang harus diselesaikan oleh Ryo. Apakah, Ryo akan memberitahu Ayla, siapa sebenarnya dia? 

ha.... apa korang rasa??..
saya rasa saya takmo mis cerita cinta camni..
rugi.. hehe...

2 tak puas hati:

Shafa said...

bukan diriku... fa layan gak drama ni waktu dia keluar ritu. ok gak la...

oh, dari blog abg ben nie.. salam perkenalan...

saya YANA said...

@Shafa
salam perkenalan juga..
Yana tengok dari awl sampai abis..
tapi ending tak best.. huhuh..